Kamis, 06 Januari 2011

TUGAS IKLAN

COMPARATIVE ADVERTISING COCA COLA VS Pepsi





The nature of comparative advertising in Indonesia is still in theline of ethics. Abroad (USA) actually carried out openly. For example Coca Cola Vs Pepsi. The following will be explainedhow the two brands of soft drink beverages category "hostile"seize the market in the USA.
After the success of language ad kompanye "It's The Real Thing"in 1969 then returned in 1990 to position itself as "The RealThing" with the slogan "You Can not Beat the Real Thing", which means that Coca-Cola isis original cola drink aka classic andoriginal. This means that in addition to Coca Cola must beartificial. Faced with this ad campaign Pepsi responded by declaring himself "Generation Next" expression means there isCoca-Cola already too old and older. The competition betweenCoca-Cola with Pepsi has been prolonged. In order to controlmarket share in 1980 in the USA Coca-Cola controls 24.3%, while Pepsi's 18.0%. The rest controlled by 8 other brands eachbelow 6%. These include Diet Pepsi 2.6% For more details can be viewed table mastery Soft Drinks market share in the USA.



Aka War of the free open fight between Pepsi with Coca-colaseems very exciting and a public attraction. Many internet sitesuse peseteruan among them. Interesting pictures that illustratethe message that dropping either in words or visual form. It is unclear whether the images on a web site that many pressingCoca-Cola Pepsi ataui are sourced from only the creativity of thepeople alone. All public mencuraigai that all of that came fromkubui Pepsi itself, because the latter is more aggressivemengkompanyekan Pepsi against Coca-Cola attacks.




The following figures are illustrations of the attacks against theCoca-Cola Pepsi.
It turned out that the brand has the nature of man, clever in exploiting the situation. Pepsi A vigorous attack later apparentlynot very rewarded by the Coca-Cola. Like the kind of people heabused eventually just to gain sympathy from the public.Coca-Cola regarded as a more mature product, not arrogant inhandling the situation. This is where Pepsi ultimately less to gain sympathy. This development has made Pepsi became aware,then stop campaigning hard, starting with a gentle manner andattempt to win public sympathy. In April 2000 is realized by Pepsiin its ad message as "We Love Coca-Cola" a sweet ending andpolitical.



IKLAN ILMU GENDAM

TEMUKAN 7 SENJATA Rahasia Ampuh Ilmu GENDAM yang belum pernah dibongkar sebelumnya...!!!

ANDA AKAN BELAJAR DAN MENGETAHUIRAHASIANYA SEKARANG!


 STRATEGI AMPUH ”BELAJAR GENDAM” MENAKLUKAN DAN ”MEMPENGARUHI PIKIRAN” ORANG LAIN DENGANCEPAT…!!!


AKHIRNYA……Setelah 9 tahun lebih lamanya mengembara, melanglang buana dari satu Padepokan ke Padepokan lain, sekarang tiba saatnya untuk TURUN GUNUNG , dan saya putuskan untuk:

Membongkar semua 
"RAHASIA ILMU GENDAM MAFIA" untuk  mengajarkanGendam LANGSUNG Kepada Anda…SEKARANG…!!! 
TEMUKAN RAHASIA TERBAIK "GENDAM" di sini, bagaimana caranya agar anda bisa mendapatkan wanita yang anda cintai,bagaimana caranya anda bisa mendapatkan harta, kekayaan, kesuksesan hidup secara singkat dan cepat,tanpa harus bertentangan dengan agama.
Anda juga akan belajar bagaimana anda bisa:
Menghilangkan kesadaran seseorang
Membuat seketika orang jadi linglung/bingung
Apa yang kita minta semua diberikan
Orang tunduk tidak bisa bicara seperti patung

Saya akan AJARKAN LANGSUNG kepada anda:
7 Teknik  Rahasia Ampuh ‘‘ILMU GENDAM ” MAFIA…!


Cara Gendam” Jabat Tangan
Teknik Gendam” Cablek/Tepukan
Rahasia Gendam Tatapan/Tanpa Sentuh
Ilmu Gendam Birahi/”Ilmu Pelet” Hitam
Mantra Gendam” Jarak Jauh Lewat HP
”Ilmu Pelet” Gendam Asmaradana
Gendam Uang Gaib/Mendatangkan Uang/Rezeki 

Ilmu Gendam Jauh di atas "HIPNOTIS" Gendam Merupakan ilmu Magic, dengan kekuatan MANTRA GENDAM /Khodam Gaib,

Ilmu "GENDAM" bisa kita perintah untuk mempengaruhi siapapun mereka secara langsung  
Orang yang terkena "ILMU GENDAMbagaikan kerbau di cocok hidungnya.

Lalu apa manfaat yang akan anda rasakan setelah 
"BELAJAR ILMU GENDAM"Yang Hebat ini ?
Ini Bukti dan fakta bahwa ilmu GENDAM sangat bermanfaat sekali untuk di miliki oleh semua orang karena tanpa kita paksa mereka mau menuruti keinginan kita.

DENGAN BELAJAR ILMU GENDAM SEKARANG ANDA BISA MEWUJUDKAN KEINGINAN DAN IMPIAN ANDA,
LUAR BIASA….!….SUNGGUH LUAR BIASA…!!! 

SANGAT MENYENANGKAN BUKAN ?……!!!
TENTU SAJA! Akan saya bongkar Rahasia Ilmu Gendam khusus untuk anda secara langsung ,bagaimana caranya supaya anda bisa mempunyai pengaruh besar di lingkungan sekitar anda. Sehingga orang yang melihat kita akan segan dan hormat.

Dengan Belajar Rahasia ILMU ”GENDAM ” ini,
anda akan merasakan langsung manfaatnya  
antara lain:
 Mulut Menjadi Bertuah. Jadi apa yang kita sampaikan ke orang lain seketika percaya, apa yang kita ucapkan bisa menjadi kenyataan.(harap hati-hati).
  
Berwibawa tinggiSecara otomatis dengan memiliki ilmu gendam ini,kawan maupun lawan akan segan terhadap kita, bisa menundukan atasan ataupun bawahan kita.  
  
Aura Bersinar. Akan memancarkan aura gaib bersinar tanpa batas,sehingga semua orang yang melihat kita akan simpati dan mengagumi baik pria/wanita,tua maupun muda. 
  
”ILMU PELET” Pengeretan bisa untuk merayu/meminta apa yang kita mau dari orang yang punya sesuatu yang dia miliki. 
  
Menagih Hutang. Tepat sekali terutama anda yang bekerja sebagai Deck Kolektor,karena orang yang kita tagih akan merasakan takut berlebihan sehingga akan segera melunasinya dan menyerahkan apa yang dia punya. 
  
Pinjam Uang. Teknik gendam mafia ini juga bisa untuk pinjam uang baik itu pinjam di bank ataupun pribadi. 
  
Infestigasi/Sidik Kasus Bisa untuk mengorek keterangan dari kasus kejadian yang baru/lama sudah terjadi kepada orang yang bersangkutan.
  
”PELET PENGASIHAN” Secara otomatis wajah anda akan di selimuti aura yang sangat memikat,mempesona sehingga setiap wanita/pria yang di tatap/ajak bicara  akan bertekuk lutut di hadapan kita,terbayang sampai kebawa mimpi dan akan selalu ingat siang dan malam.
  
Cinta Kasih. Akan melanggengkan hubungan asmara sepanjang masa. 
  
Rezeki Lancar. Anda  akan selalu beruntung dari setiap usaha/pekerjaan yang sedang di tekuni saat ini dan akan selalu menjadikan anda sukses tanpa hambatan. 
  
Membangkitkan gairah istri yang frigit. Cara gendam ini bisa untuk menggugah hasrat nafsu birahi wanita yang malas di ajak berhubungan intim. 
  
 Lancar Berkomonikasi. Bagi anda yang kurang percaya diri karena grogi menghadapi banyak orang untuk bicara,ilmu gendam ini bisa menjadi solosi tepat buat anda. 
  
Meredakan Amarah Orang Lain. Di saat teman kita atupun Saudara kita sedang ribut,kita bisa gunakan ”MANTRA GENDAM”untuk meredakan amarah mereka tanpa ada perlawanan.kita juga bisa mengendalikan para pendemo agar tidak Brutal..! dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar